Rooney Akan Mengakhiri Karirnya Di MU

indomonopoly.com

Kapten timnas Inggris, Wayne Rooney, menegaskan bahwa ia ingin terus bertahan di Manchester United dan mengisyaratkan untuk pensiun di klub tersebut.

Sebelumnya Rooney pernah mengatakan bahwa ia tak bakal memperkuat klub lain selain United. Saat ini ia sudah berusia 30 tahun. Kontraknya bersama Setan Merah juga masih tersisa tiga tahun lagi.

Kini, ia juga mengaku bahwa ia siap menghabiskan sisa kontraknya itu di Old Trafford. Ia juga berharap kontraknya diperpanjang lagi ketika sudah berakhir tiga tahun nanti sehingga nantinya ia bisa pensiun di klub tersebut.

"Saya masih memiliki kontrak dengan klub ini dan saya ingin menuntaskan kontrak itu dan saya setuju saja untuk memperpanjang kontrak itu. Tapi itu semua tergantung pada pihak klub," serunya pada United We Stand.

Rooney gabung United pada tahun 2004 silam. Kala itu ia dibeli dari klub Merseyside, Everton. Sejauh ini ia telah tampil sebanyak 520 kali bagi MU di semua ajang dan menyumbangkan 245 gol plus 135 assist.

Selama di United, ia berhasil membantu klub tersebut memenangkan 13 trofi juara. Lima di antaranya adalah trofi Premier League, plus satu trofi Liga Champions.
Rooney Akan Mengakhiri Karirnya Di MU Rooney Akan Mengakhiri Karirnya Di MU Reviewed by Unknown on 1:36 PM Rating: 5

No comments