Kristen Stewart Merubah Gaya Rambut Blonde.

Ada yang berbeda dari penampilan Kristen Stewart baru-baru ini. Tak lagi berambut brunette, mantan kekasih SoKo ini memutuskan untuk mengubah warna rambutnya menjadi platinum blonde. Tentu ini menjadi pemandangan yang sangat berbeda dari sosoknya.

Pasalnya, selama ini Kristen memang selalu identik dengan rambut brunette. Lantas, apa sih yang membuat bintang TWILIGHT ini nekat mengubah total penampilannya? Well, kini kamu nggak perlu penasaran lagi.

Melalui sebuah wawancara dengan People Magazine di acara Cannes Film Festival, aktris cantik berusia 26 tahun ini mengungkapkan alasannya. Seperti yang dilansir Daily Mail, ia benar-benar sudah bosan dengan gaya rambutnya yang itu-itu saja.

"Aku tak pernah mengubah penampilanku. Aku selalu membiarkannya netral sejak aku masih 10 tahun. Jadi kurasa aku harus segera 'merusak' rambutku," tutur wanita yang pernah menjalin cinta dengan Robert Pattinson ini.

Sama seperti wanita pada umumnya, penampilan adalah segalanya bagi Kristen. Tak heran jika ia benar-benar bosan saat bertahan dengan gaya rambut brunette selama belasan tahun terakhir.

Sesuai dengan gayanya yang makin tomboy, ia pun kini mempertahankan rambut blonde-nya yang tetap pendek. Kalau sudah begitu, gaya rambut seperti apa sih yang sebenarnya cocok untuk bintang asal Amerika Serikat ini?
Kristen Stewart Merubah Gaya Rambut Blonde. Kristen Stewart Merubah Gaya Rambut Blonde. Reviewed by Unknown on 11:41 AM Rating: 5

No comments