Festival Terbesar Music Summerfest Akan Hadir Banyak Artist Terkenal.

Menghabiskan musim panas dengan festival musik, paling tepat adalah datang ke Summer Fest yang digelar selama beberapa hari. Bersiaplah dengan sajian musik yang akan membuat kamu klimaks dengan penampilan headline papan atas.

Meski belum diumumkan secara penuh siapa saja yang bakal mengisi line up, namun bocoran telah keluar. Tahun ini akan menampilkan Selena Gomez yang dijadwalkan akan tampil pada 29 Juni, Weezer dan Panic At The Disco yang dijadwalkan akan tampil pada 9 Juli, serta Sting dan Peter Gabriel pada 10 Juli dan masih banyak lagi yang akan diumumkan lagi.

Dari bocoran line up ini sudah terbayang seperti apa keseruan Summer Fest 2016. Tak ayal jika festival ini dianugerahi sebagai festival terbesar di seluruh dunia karena rentang penyelenggaraannya yang sangat lama, serta headline papan atas dan berkualitas bakal mengisi.

Harga tiket telah dibuka dengan bermacam-macam harga mulai dari Rp 869ribu sesuai dengan hari pertunjukan. untuk pemesanan bisa dilakukan secara online di Viagogo yang akan memberikan pelayanan cepat dan mudah.

Festival Terbesar Music Summerfest Akan Hadir Banyak Artist Terkenal. Festival Terbesar Music Summerfest Akan Hadir Banyak Artist Terkenal. Reviewed by Unknown on 12:36 PM Rating: 5

No comments