Saipul Jamil Tetap Menjaga Penampilan Di Penjara.

Saipul Jamiell ternyata sangat peduli dengan penampilannya dengan penampilannya walau sedang mendekam di balik jeruji besi. Saat ditemui dalam lanjutan sidangnya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (24/5), ia nampak lebih rapi dengan gaya rambut terbarunya.

Rapi dan tampak bersih begitulah kira-kira penampilan dari mantan suami Dewi Perssik ini. Saat ditanya soal rambutnya, Ipul dengan senang hati memberikan penjelasan kepada awak media.

"Potong rambut biar keren. Harus jaga penampilan. Jangan mentang-mentang di Rutan tapi gak jaga penampilan. Gak boleh compang-camping dong, karena kan kebersihan sebagian dari Iman," ucapnya.

Tampak lebih cepak, Ipul masih menyisakan beberapa bagian dari rambutnya. Ia tak memotong seluruh rambut yang ada dikepalanya.

"Gak botak. Nih," sambil menunjukkan gaya rambutnya yang baru.

Ternyata ada yang membantu Ipul untuk tetap tampil rapi saat berada di rumah tahanan. Adalah salah satu warga binaan yang memang profesinya tak jauh dari dunia cukur-mencukur yang memangkas rambut pria 35 tahun ini.

"Ada yang nyukur, warga binaan juga. Ada yang spesialis rambut," pungkasnya.
Saipul Jamil Tetap Menjaga Penampilan Di Penjara. Saipul Jamil Tetap Menjaga Penampilan Di Penjara. Reviewed by Unknown on 10:09 AM Rating: 5

No comments