De Gea Enggan Bicara Soal kepindahannya Ke Madrid

www.indomonopoly.com

Kiper Manchester United, David De Gea, menyatakan dirinya enggan berbicara panjang lebar terkait langkahnya yang nyaris pindah ke klub rival Atletico Madrid, Real Madrid.

Musim panas kemarin, kiper berusia 25 tahun ini memang nyaris ditransfer ke Santiago Bernabeu. Namun kepindahannya itu akhirnya batal terlaksana.

De Gea kemudian ditanya mengapa ia nyaris gabung ke klub yang merupakan rival dari mantan klubnya dahulu. Namun ia tak mau menjelaskannya panjang lebar.

"Saya tak tahu. Itu bukanlah hal yang Anda pikirkan. Anda hanya berpikir soal masa kini. Pada akhirnya, transfer itu tak terjadi dan demikianlah akhirnya," tegasnya pada El Larguero.

De Gea mengawali karirnya secara profesional bersama skuat Atletico Madrid B pada tahun 2008 lalu. Ia dipromosikan ke skuat senior Atletico pada 2009. Dua tahun berselang ia pindah ke Manchester United dan di klub inilah ia mulai menunjukkan kelasnya sebagai seorang kiper kelas dunia.
De Gea Enggan Bicara Soal kepindahannya Ke Madrid De Gea Enggan Bicara Soal kepindahannya Ke Madrid Reviewed by Unknown on 12:29 PM Rating: 5

No comments