Jessica Jung Ikut Di Film Maze Runner.

www.indomonopoly.com
Jessica Jung tampaknya semakin punya karir yang cemerlang. Setelah sukses sebagai desainer dan penyanyi, mantan personel Girls Generation ini mulai mencoba ke dunia akting. Kali ini dia ikut dalam sebuah proyek film pendek.

Dilansir dari Soompi, Jessica bakal ikutan dalam proyek film seri TWO BELLMEN yang merupakan produksi dari jaringan hotel JW Marriot. Penyanyi lagu Fly itu akan tampil dalam seri ketiga yang diberi judul TWO BELLMEN 3.

Tak tanggung-tanggung, Jessica bakal beradu akting dengan aktor Hollywood berdarah Korea, Ki Hong Lee. Buat yang suka nonton film THE MAZE RUNNER pasti sudah tak asing dengan sosok Ki Hong Lee yang berperan sebagai Minho dalam franchise tersebut.

Jessica dan Ki Hong Lee akan berperan sebagai pasangan suami istri yang sedang berbulan madu. Saat sedang bersama itulah mereka malah terlibat dalam permainan bellmen tingkat global.

Syuting film pendek TWO BELLMEN 3 ini akan berlangsung di Seoul. Di film ini akan menampilkan budaya dan pemandangan tempat-tempat indah yang ada di ibukota Korea itu.

Buat fans yang sudah tak sabar, film TWO BELLMEN 3 ini akan tayang pada September mendatang dan bisa ditonton via YouTube. Jadi jangan sampai kelewatan ya kalau sudah dirilis.


Jessica Jung Ikut Di Film Maze Runner. Jessica Jung Ikut Di Film Maze Runner. Reviewed by Unknown on 9:42 PM Rating: 5

No comments