Sadio Mane Cetak Gol Di Gawang Barcelona.

www.indomonopoly.com
Bintang anyar Liverpool, Sadio Mane mengungkapkan perasaan senangnya usai sukses membuka rekening golnya bagi The Reds sejak didatangkan Juni lalu.

Gol debut Mane terasa spesial karena dicetak di depan 90 ribu fans yang memadati Wembley dan dicetak ke gawang tim raksasa Spanyol, Barcelona.

"Saya sangat bahagia bisa mencetak gol perdana saya, terlebih di depan fans yang luar biasa di Wembley," ujar Mane dalam wawancara dengan FATV.

"Juga penting bagi kami untuk mencetak gol, terutama striker. Semua pemain senang mencetak gol untuk tim, dan saya melakukannya hari ini. Saya juga turut gembira untuk Origi dan Marko (Grujic) yang juga mencetak gol. Saya pikir semua orang bahagia," imbuhnya.

Gol Mane menjadi pembuka tiga gol lainnya yang membuat Liverpool mengandaskan Barcelona dengan skor mentereng 4-0.

Sadio Mane Cetak Gol Di Gawang Barcelona. Sadio Mane Cetak Gol Di Gawang Barcelona. Reviewed by Unknown on 1:03 AM Rating: 5

No comments