Fans One Direction Cemas Dengan Louis Tomlinson

Meski tak lagi bersama One Direction, nyatanya para personel supergroup itu tetap mendapat perhatian besar dari para fansnya. Seperti yang baru-baru ini terjadi, di mana para Directioners begitu mengkhawatirkan keadaan salah satu idola mereka, Louis Tomlinson.

Seperti dilansir dari Digital Spy, baru-baru ini Louis Tomlinson tertangkap kamera saat ingin pulang ke rumahnya setelah bersantai selama 1 malam di London. Hanya saja, ada pemandangan yang sangat berbeda di mana Louis terkesan jauh dari kata sehat.

Dengan wajah yang pucat dan badan yang kurang bugar, Louis tertangkap kamera keluar dari sebuah klub pada pukul 3 pagi. Pemandangan itu ternyata sukses membuat para fans mengeluarkan komentar atas kondisi salah satu idola mereka tersebut.

Karena terlihat lebih kurus, para Directioners kemudian menghebohkan Twitter dengan hashtag #LouisTakeCareOfYourself. Bahkan, para fans ini terlihat sangat cemas ketika melihat mata Louis yang seperti orang kelelahan itu.

Momen kali ini sukses membuktikan seberapa besar rasa sayang para Directioners dengan keempat idola mereka itu. Tapi sampai saat ini Louis sendiri jarang buka mulut soal kesehatan dirinya dan cukup wajar jika banyak fans yang begitu mengkhawatirkannya.
Fans One Direction Cemas Dengan Louis Tomlinson Fans One Direction Cemas Dengan Louis Tomlinson Reviewed by Unknown on 11:10 PM Rating: 5

No comments